Oelamasi, Independen-news.com – Masyarakat pemilik ternak sapi di Kabupaten Kupang untuk sementara waktu mungkin dapat bernapas lega.
Pasalnya, kawanan pencuri sapi yang selama ini meresahkan, berhasil diringkus Polres Kupang.
Informasi yang berhasil dihimpun Independen-news.com menyebutkan, salah satu warga Desa Oelpuah yang diduga sebagai bagian dari kawanan pencuri sapi sudah diamankan Polres Kupang pada hari Kamis 16 Januari 2020 sekitar Pukul 23.00 wita.
Salah seorang warga Desa Oelpuah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang – NTT yang enggan namanya disebut mengatakan, salah satu terduga pelaku pencurian berinisial NT (28 tahun) telah di amankan pihak Polres Kupang.
Menurut warga, NT di amankan sekitar pukul 23.00 wita dirumah mertuanya. NT sendiri merupakan menantu dari seorang Kepala Dusun di Desa Oelpuah, NT juga merupakan keponakan dari mantan pejabat di Desa Oelpuah.
Warga yang enggan namanya disebutkan itu, via sambungan telepon menuturkan, NT berhasil di amankan pasca terduga pelaku lain berinisial SP terlebih dahulu telah di amankan. SP di tangkap jajaran Polres Kupang di Desa Oemofa, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang. (Sully).
Foto : Ilustrasi

Comments

0 comments