Oelamasi, Independen-news.com – Bupati Kupang menilai, pernyataan yang dilontarkan padanya seolah-olah tidak menaruh perhatian pada Daerah Amfoang merupakan penilaian keliru.
“di utara, saya tanda tangan surat sendiri, saya tunjuk lokasi. bokong – lelogama 47 kilometer butas, itu bukan diluar bupati jadi akhirnya orang bilang saya tidak perhatikan amfoang,”Ungkap Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno saat memberi pernyataan kepada awak media, Senin (30/12/2019) di ruang kerjanya.
Menurutnya, jalan raya sepanjang 40 kilometer menghubungkan Bokong – Lelogama tidak datang secara tiba – tiba tanpa persetujuan dirinya sebagai pemimpin di Kabupaten Kupang.
Tahun 2020 katanya, jalan hotmix akan dikerjakan melewati jembatan termanu di Amfoang Barat Daya. Tahun 2020 pun Pemerintah NTT sudah siapkan anggaran untuk pembangunan jembatan termanu.
“jadi tolong berpikirnya jangan kotak – kotak, bagaimana kita berpikir seperti itu,”Ujarnya.
Bagi Pemkab Kupang, pembangunan difokuskan pada wilayah selatan dan utara. Sebab di wilayah poros tengah, semua desa berada di pinggiran jalan timor raya sehingga tinggal Pemkab Kupang melakukan penataan lingkungan kota. (Sully).

Comments

0 comments